Bandingkan Messi dan Ronaldo, Sang Presiden Tetap Pilih Messi

Bandingkan Messi dan Ronaldo, Sang Presiden Tetap Pilih Messi - Presiden La Liga, Javier Tebas tak pernah kesulitan dalam memilih nama pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Tebas menegaskan bahwa Lionel Messi selalu jadi pemain terbaik di dunia, lebih dari Cristiano Ronaldo.

Perdebatan siapa yang layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia memang terus jadi topik menarik dalam beberapa tahun terakhir. Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu disebut-sebut, keduanya memang terbukti luar biasa.

Messi dan Ronaldo sama-sama sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or dalam satu dekade terakhir. Dominasi mereka baru terhenti pada tahun 2018 ini, ketika Luka Modric terpilih jadi pemenang.

Meski demikian, Tebas percaya tak ada satu pun pemain-pemain itu yang bisa dibandingkan dengan Messi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:


Tak Paham Sepak Bola
Tebas mengambil contoh penampilan gemilang Messi saat membantu Barca menumbangkan Levante dengan skor telak 5-0 akhir pekan lalu. Menurutnya, penampilan Messi di laga itu sangat sempurna.

"Siapa pun yang melihat pertandingan melawan Levante, jika dia adalah seorang fan sepak bola, dia harus melupakan klubnya sejenak dan mengatakan bahwa Messi adlaah pemain terbaik di dunia yang cukup jauh," ungkap Tebas di tribalfootball.

"Tidak penting tim apa yang anda dukung, jika anda mengkritik Messi dan mengatakan dia bukanlah pemain terbaik di dunia saat ini, itu berarti anda tak memahami sepak bola."

Jauh Lebih Unggul
Lebih lanjut, saat ditanya soal perbandingan Messi dengan Ronaldo, Tebas tak ragu menjawab Messi jauh lebih unggul. Dia menjamin Messi adalah pemain yang tampil di level berbeda, yang jauh lebih unggul.

"Pada era saat ini dia jauh lebih unggul dari Ronaldo. Itulah kenyataannya dalam beberapa musim terakhir."

"Dia memimpin Barcelona. Dia terus memikul tanggung jawab, tampaknya dengan semangat jiwa muda yang baru. Dia berada di level yang luar biasa," tutup dia.


Sumber : bola.net

Labels: Barcelona

Thanks for reading Bandingkan Messi dan Ronaldo, Sang Presiden Tetap Pilih Messi. Please share this article.
0 Komentar untuk "Bandingkan Messi dan Ronaldo, Sang Presiden Tetap Pilih Messi"