Gantikan Luis Suarez, Barca Pilih 7 Pemain Ini

Gantikan Luis Suarez, Barca Pilih 7 Pemain Ini - Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona saat ini sedang memburu pemain baru. Pemain yang menjadi incaran Barcelona berposisi penyerang. Nantinya, pemain tersebut diplot untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Luis Suarez kini masih berusia 32 tahun. Pada usia tersebut, performa Suarez memang masih sangat prima. Bomber asal Uruguay belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada musim 2018/19.

Namun, Barca tentu punya alasan mengapa ingin segera mendapatkan calon pengganti Suarez. Apalagi, sejauh ini Barca juga belum punya pemain pelapis yang sepadan bagi eks bomber Liverpool tersebut.


Tujuh Pengganti Luis Suarez
Mengutip media asal Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona memang tidak terburu-buru dalam mencari pengganti Luis Suarez. Karena itu, Barca memantau banyak pemain untuk melihat siapa yang paling berpotensi untuk menjadi andalan baru di lini serang.

Mundo Deportivo melaporkan jika ada tujuh pemain yang sedang diawasi oleh Barcelona dan dinilai cocok sebagai pengganti Suarez. Para pemain tersebut rata-rata masih berusia muda dan disiapkan untuk jangka panjang.

Tujuh pemain tersebut yakni Kasper Dolberg (Ajax), Timo Werner (RB Leipzig), Maxi Gomez (Celta Vigo) dan Krzysztof Piatek (Genoa).

Lalu, ada juga nama Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Nicolas Pepe (Lille), dan Andre Silva (AC Milan).

Krzysztof Piatek Jadi Favorit
Dari beberapa nama yang disebutkan di atas, kabarnya sosok Krzysztof Piatek menjadi favorit untuk menggantikan peran Luis Suarez. Bomber berusia 23 tahun tersebut mampu tampil bagus bersama Genoa di Serie A pada awal musim 2018/19.

Hingga pekan ke-16, Piatek telah mencetak 12 gol di Serie A. Torehan pemain asal Polandia tersebut satu gol lebih banyak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Pihak Genoa pun tidak menutup pintu negosiasi bagi klub yang berminat pada jasa Piatek.


Sumber : bola.net

Labels: Barcelona

Thanks for reading Gantikan Luis Suarez, Barca Pilih 7 Pemain Ini. Please share this article.
0 Komentar untuk "Gantikan Luis Suarez, Barca Pilih 7 Pemain Ini"