Hampir Sepakat, Tiba-tiba Donnarruma Pilih Milan Karena Alasan Ini

Hampir Sepakat, Tiba-tiba Donnarruma Pilih Milan Karena Alasan Ini - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan langsung menolak dengan tegas proposal penawaran PSG terhadap Gianluigi Donnarumma. PSG saat ini tengah mencari kiper baru. Pasalnya mereka baru saja ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. Saat ini mereka hanya memiliki Alphonse Areola. Mereka juga memiliki kiper ketiga yakni Sebastien Cibois, yang masih berusia 21 tahun. Situasi itu akhirnya menuntun mereka untuk mendekati Milan. Mereka berniat untuk memboyong Donnarumma pada musim panas ini. Tawaran pun sudah dilayangkan oleh PSG. Kabarnya mereka memberikan dana tunai sebesar 20 juta euro. Selain itu mereka juga memberikan tambahan pemain. PSG diklaim siap menyertakan Alphonse Areola pada kesepakatan tersebut.


Ditolak
Sekarang ada perkembangan terbaru terkait tawaran tersebut. Milan dikabarkan menolak proposal PSG itu. Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset. Hal yang sama juga diberitakan oleh Tuttomercatoweb. Media Italia itu menyebut bahwa Milan menilai tawaran itu terlalu rendah. Rossoneri ingin penawaran yang jauh lebih besar dari 20 juta euro.

Milan juga disebut tak puas dengan taksiran harga Alphonse yang bernilai 30 juta. Menurut taksiran dari Transfermarkt, kiper berusia 26 tahun itu bernilai sekitar 17,50 juta euro.

Ingin Bertahan
Donnarumma meneken kontrak baru di San Siro pada tahun 2017 lalu. Kontrak itu harusnya membuatnya bertahan hingga tahun 2021 di Milan.

Menurut laporan tambahan dari Sport Mediaset, Donnarumma ingin bertahan di San Siro. Akan tetapi ia mengaku 'paham' jika memang Milan harus menjualnya.

Pasalnya Milan harus menyeimbangkan neraca keuangannya. Mereka harus berhati-hati jika tak ingin terjerat kasus Financial Fair Play.


Sumber:bola.neta

Labels: AC MIlan

Thanks for reading Hampir Sepakat, Tiba-tiba Donnarruma Pilih Milan Karena Alasan Ini. Please share this article.
0 Komentar untuk "Hampir Sepakat, Tiba-tiba Donnarruma Pilih Milan Karena Alasan Ini"