Bukan De Jong dan De Light, Malah Pemain Ini Yang Mungkin Milik Madrid

Bukan De Jong dan De Light, Malah Pemain Ini Yang Mungkin Milik Madrid - Upaya Real Madrid untuk mendatangkan Donny van de Beek di musim panas ini mendapatkan sebuah kemajuan. Ajax Amsterdam selaku pemilik sang gelandang diberitakan sudah menetapkan harga jual pemuda 22 tahun itu di musim panas ini. Musim lalu van de Beek memang tampil sensasional di lini tengah Il Lancier. Ia membantu Ajax memenangkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker, di mana ia juga membantu timnya lolos ke semi final Liga Champions muism lalu. Gelandang 22 tahun itu juga memiliki catatan pribadi yang baik. Ia tercatat mampu membuat 17 gol dan 13 assist di 57 penampilan bagi Ajax musim lalu. Performa van de Beek ini menarik perhatian Real Madrid. Skuat Los Blancos percaya pemain kelahiran Belanda itu bakal mampu meningkatkan performa lini tengah mereka musim depan. Menurut De Telegraaf, Ajax nampaknyua tidak akan menghalangi kepergian sang gelandang di musim panas ini. Namun mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah. Hal ini dikarenakan van de Beek masih memiliki kontrak jangka panjang di Ajax. Ia masih akan mengabdi di Johan Cruyff Arena hingga tahun 2022 mendatang. Melihat potensi dan situasi kontraknya, Direktur teknik Ajax, Marc Overmars mematok harga transfer sebesar 60 juta Euro untuk van de Beek di musim panas ini.


Siap Tebus
Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid tidak keberatan untuk menebus van de Beek dengan harga 60 juta Euro.

Hal ini dikarenakan, van de Beek dinilai lebih ekonomis dari target mereka yang satunya, Paul Pogba. El Real harus menghabiskan sekitar 150 juta pounds untuk memboyong pemain Manchester United tersebut.

Melihat situasi tersebut, El Real lebih condong untuk memboyong van de Beek karena ia memiliki kualitas yang tidak kalah jauh dari Pogba namun ia memiliki harga yang lebih irit.


Sumber:bola.net

Labels: Real Madrid

Thanks for reading Bukan De Jong dan De Light, Malah Pemain Ini Yang Mungkin Milik Madrid. Please share this article.
1 Komentar untuk "Bukan De Jong dan De Light, Malah Pemain Ini Yang Mungkin Milik Madrid"