Termasuk Coutinho, Dembele, Dan Malcom, Inilah Daftar 12 Pemain Bintang Yang Dijual Barca

Termasuk Coutinho, Dembele, Dan Malcom, Inilah Daftar 12 Pemain Bintang Yang Dijual Barca - Raksasa La Liga, Barcelona tampaknya benar-benar tak mau main-main dalam merombak skuatnya demi memperbaiki prestasi di musim depan. Barca kabarnya siap melakukan cuci gudang dengan melepas hingga 12 pemain. Barca digadang-gadang bakal mampu meraih tiga gelar alias treble winners pada musim 2018-19 kemarin. Misi pertama pun sukses dijalankan ketika mereka sudah mengamankan titel La Liga sejak beberapa pekan sebelum musim berakhir. Namun peruntungan Barca rupanya hanya sampai di situ. Blaugrana harus tersingkir dari Liga Champions setelah menderita kekalahan menyakitkan dari Liverpool. Lionel Messi cs sejatinya memiliki kesempatan untuk mencari obat penawar luka. Namun sayang, mereka malah menyerah 1-2 dari Valencia dalam partai final Copa del Rey.


Tiga Pemain Pasti Pergi
Dilansir Marca, buruknya prestasi musim 2018-19 kemari membuat manajemen Barca bergerak serius mempersiapkan tim untuk menyambut musim depan.

Langkah pertama yang diambil adalah melepas sederet pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi bagi tim. Tiga pemain hampir bisa dipastikan bakal hengkang, mereka adalah Thomas Vermaelen, Jeison Murillo, dan Kevin Prince-Boateng.

Vermaelen akan habis kontrak pada akhir Juni ini. Sementara Murillo dan Boateng yang digaet dengan status pinjaman bakal dikembalikan ke klub masing-masing, yakni Valencia dan Sassuolo.

Tunggu Tawaran untuk Sembilan Pemain
Lebih lanjut, Barca kabarnya juga tengah menunggu tawaran datang dari klub lain untuk sembilan pemain lainnya. Jika tawaran dianggap tepat, maka Barca bakal melepas sang pemain.

Tiga nama papan atas masuk dalam daftar ini, yakni Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho. Ketiganya diklaim tengah didekati beberapa klub top Eropa.

Enam nama lainnya adalah Jesper Cillessen, Nelson Semedo, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Rafinha Alcantara, dan Malcom.


Sumber:bola.net

Labels: Barcelona

Thanks for reading Termasuk Coutinho, Dembele, Dan Malcom, Inilah Daftar 12 Pemain Bintang Yang Dijual Barca. Please share this article.
0 Komentar untuk "Termasuk Coutinho, Dembele, Dan Malcom, Inilah Daftar 12 Pemain Bintang Yang Dijual Barca"