Nasib Cutrone, Suso, Silva 2020. Cutrone Yang Paling Sedih

Nasib Cutrone, Suso, Silva 2020. Cutrone Yang Paling Sedih - AC Milan diberitakan bakal menjual salah satu pemain depannya yakni Patrick Cutrone. Sebagai gantinya, AC Milan justru akan 'memungut' kembali Andre Silva yang dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu. AC Milan kini sedang membangun proyek baru untuk musim 2019/2020 yang akan datang. Tidak ada lagi nama Gennaro Gattuso di kursi pelatih. Sebagai ganti, Milan menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Perubahan penting lain terjadi pada posisi Direktur Olahraga. AC Milan telah menunjuk Ricky Massara untuk mengomandoi proyek olahraga tim. Dikutip dari Sky Sports, sejumlah rencana sudah disiapkan oleh Massar dan Giampoalo. Salah satunya adalah penjualan dan pembelian pemain baru. Patrick Cutrone masuk dalam agenda yang dibahas. Patrick Cutrone akan dilepas ke klub lain. AC Malan disebut sedang menanti tawaran dari Fiorentina. Milan meminta harga 25 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun. Fiorentina kini dilatih oleh Vincenzo Montella, pelatih yang memberi debut Cutrone di Milan.

Sebagai gantinya, Milan akan memungut kembali penyerang Andre Silva yang dipinjamkan ke Sevilla. Pemain asal Portugal itu mencetak sembilan gol untuk Sevilla pada musim 2018/19 lalu, lebih baik dari Cutrone yang mencetak tiga gol saja.


Suso jadi Pilar
Selain menjual Patrick Cutrone dan memulangkan Andre Silva, AC Milan di bawah komando Giampaolo dan Massara juga masih punya rencana lain. Milan tidak akan menjual Suso, berapa pun harga yang masuk.

Sebab, pemain asal Spanyol tersebut bakal diplot untuk menjadi otak serangan Milan oleh Giampaolo. Suso akan jadi pemain 'nomor 10' dalam formasi 4-3-1-2 yang susun oleh mantan pelatih Sampdoria tersebut.

Satu lagi, AC Milan juga sedang berupaya untuk merampungkan transfer Ozan Kabak dari klub Jerman, Stuttgart. Rossoneri akan membayar 15 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan Kabak di Stuttgart.


Sumber:bola.net

Labels: AC MIlan

Thanks for reading Nasib Cutrone, Suso, Silva 2020. Cutrone Yang Paling Sedih. Please share this article.
0 Komentar untuk "Nasib Cutrone, Suso, Silva 2020. Cutrone Yang Paling Sedih"