Juara Liga Champions 2019, Ini Dia Calon Bek Tangguh Milan

Juara Liga Champions 2019, Ini Dia Calon Bek Tangguh Milan - Klub Serie A, AC Milan diberitakan ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Tim berjuluk Rossonerri itu disebut tengah mengincar tanda tangan Dejan Lovren dari Liverpool pada musim panas ini. Musim ini, Milan kembali menelan kekecewaan besar. Mereka dipastikan gagal bermain di Liga Champions usai hanya finish di peringkat 5 klasemen akhir Serie A musim ini. Salah satu penyebab mengapa Milan gagal finish di empat besar karena pertahanan mereka yang kurang solid. Gawang Rossonerri tercatat bobol sebanyak 36 kali dari total 38 pertandingan, sehingga mereka menilai situasi ini kurang ideal bagi mereka. Melihat situasi tersebut, pihak Milan berencana mendatangkan bek tengah baru musim depan. Mereka ingin mendapatkan bek berpengalaman yang bisa membuat lini pertahanan mereka semakin kokoh musim depan. Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Milan sudah menemukan bek yang berpotensi untuk membela tim mereka musim depan. Mereka tertarik mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren. Lovren tercatat pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 silam. Ia dibeli dari klub EPL lainnya, Southampton dengan mahar mencapai 10 juta pounds.

Selama lima tahun terakhir, Lovren cukup berkontribusi bagi Liverpool, di mana ia membantu The Reds memenangkan Liga Champions musim ini. Satu tahun sebelumnya ia membantu Timnas Kroasia menembus final Piala Dunia 2018. Dengan pengalamannya yang kaya ini, Lovren dianggap sangat ideal untuk menjadi pilar pertahanan baru Il Diavolo Rosso, sehingga mereka akan mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat.


Peluang Besar
Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Dejan Lovren di musim panas ini. Pasalnya sang bek sudah tidak menjadi pilihan utama di lini pertahanan Liverpool.

Saat ini, sosok Virgil van Dijk menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Untuk tandemnya, Klopp biasanya mempercayakan posisi itu kepada Joel Matip dan juga Joe Gomez.

Dengan situasi ini, Lovren hanya menjadi pilihan ke empat di Anfield. Untuk itu ia diyakini bakal tertarik pindah ke Italia jika ia mendapatkan jaminan bermain musim depan.


Sumber:bola.net

Labels: AC MIlan

Thanks for reading Juara Liga Champions 2019, Ini Dia Calon Bek Tangguh Milan. Please share this article.
0 Komentar untuk "Juara Liga Champions 2019, Ini Dia Calon Bek Tangguh Milan"