Demi 300 Juta Euro! Barca Sampai Siap Korbankan 2 Pemain Andalan

Demi 300 Juta Euro! Barca Sampai Siap Korbankan 2 Pemain Andalan - Juara Ligue 1, PSG diberitakan sudah mengambil sikap terkait masa depan Neymar. Tim asal Ibukota Prancis itu diberitakan siap menjual sang penyerang dengan harga 300 juta Euro di musim panas ini. Baru dua tahun bermain untuk PSG, Neymar tidak pernah sepi dari bursa transfer. Ia kerap diberitakan ingin meninggalkan Prancis karena tidak merasa betah bermain di sana. Baru-baru ini pemain Timnas Brasil itu membuat kontroversi. Ia secara terbuka mengatakan tidak ingin bermain lagi untuk PSG di musim depan. Tidak hanya itu, Neymar juga membeberkan bahwa ia ingin kembali ke Spanyol. Ia ingin kembali ke klub yang ia sebut sebagai 'Rumah'nya, yaitu Barcelona. Dilansir Le Parisien, PSG nampaknya sudah tidak tahan dengan sosok Neymar. Untuk itu mereka siap menjual sang pemain ke Barcelona asalkan juara La Liga itu mengikuti aturan main mereka. PSG dipastikan akan menjual mahal Neymar di musim panas ini. Mereka mengeluarkan uang sebesar 222 juta Euro untuk membelinya dari Barca, untuk itu mereka ingin meraup untuk dari penjualan kembali sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, PSG mematok harga sebesar 300 juta Euro untuk Neymar. Mereka disebut tidak akan mendengarkan tawaran yang kurang dari angka ini di musim panas nanti.


Kumpulkan Uang
Pada mulanya, Barcelona memang tidak berencana untuk memulangkan Neymar di musim panas ini. Namun setelah sang pemain mengeluarkan pernyataan tersebut, mereka mulai terpacu untuk mendatangkannya.

Barcelona sendiri memang belum belanja di musim panas ini. Namun dana transfer mereka untuk musim panas ini diberitakan tidak sampai angka 300 juta Euro.

Untuk itu mereka berencana menjual beberapa pemain yang tidak maksimal seperti Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele agar hasil penjualan mereka bisa digunakan untuk membeli Neymar di musim panas ini.


Sumber:bola.net

Labels: Barcelona

Thanks for reading Demi 300 Juta Euro! Barca Sampai Siap Korbankan 2 Pemain Andalan. Please share this article.
0 Komentar untuk "Demi 300 Juta Euro! Barca Sampai Siap Korbankan 2 Pemain Andalan"